Berbelanja seara online baik melalui facebook maupun website memang mengasyikkan. Selain bisa memperoleh banyak pilihan juga bisa memesan produk sesuai dengan keinginan (Custom).
Namun demikian kadang sebagai konsumen merasa dikecewakan dalam berbelanja online mengingat beberapa permasalahan antara lain :
- Barang tidak sesuai pesanan misalnya beda warna, ukuan yang tidak pas, bahan tidak sesuai yang diinginkan, corak yang berbeda dengan yang diinginkan.
- Barang tidak kunjung sampai. Ditunggu seminggu dua minggu, sebulan atau lebih.
- Barang rusak.
- Penipuan.Nah ini merupakan permasalahan besar buat anda.
- Dalam berbelanja pastikan detail pesanan anda apabila barang tersebut pre order bisa anda berikan keterangan warna, ukuan secara lengkap, bahan yang diinginkan, corak yang diinginkan.
- Tanyakan secara pasti kapan kira2 barang bisa sampai, dan juga tanyakan menggunakan jasa paket apa,serta mintalah resi buat tracking.
- Mintalah garansi apabila barang rusak di dalam perjalanan pada atau saat barang sampai kealamat anda.
- Telitilah dalam memilih onlineshop agar anda tidak tertipu dengan onlineshop penipuan. Pilihlah onlineshop terpercaya pada jaringan kami tentunya :-), so ditempat kamu and bisa belanja aman nyaman dan menyenangkan. Kunjungi link disamping untuk berbelanja.