Kami adalah jaringan seller online terpercaya yang memiliki produk produk unggulan yaitu Sepatu Lukis dan Batik Tulis yang berkualitas. Kami selalu berusaha menjaga kepercayaan pelanggan agar memperoleh pelayanan terbaik kami. Kami memiliki puluhan jaringan pemasaran yang selalu mensuport kami, selain itu kami didukung team produksi dan relasi bisnis kami yang handal.
Tetaplah berbelanja di jaringan pemasaran kami.
Pastikan produk yang anda jual adalah produk berkualitas dari kami.
PEMESANAN SILAHKAN KE DAFTAR JARINGAN ONLINESTORE KAMI

Minggu, 21 November 2010

Cara Klaim JHT JAMSOSTEK. Penting Buat Para Karyawan !!!

| Minggu, 21 November 2010 |

Cukup banyak para karyawan maupun eks karyawan yang sama sekali tidak paham tentang bagaimana meng klaim JHT Jamsostek. Berikut Prosedur klaim JHT Jamsostek.


  1. Cari website resmi Jamsostek untuk mengetahui, isu2, persyaratan, form, regulasi terkait jika ada.
  2. Cek saldo dan cetak buku JHT secara online  website resmi Jamsostek. Jangan lupa melakukan pendaftaran online untuk mendapatkan aksesnya. Silakan Lihat hasil Preview.
  3. Persiapkan
* Photo Copy KTP
* Photo Copy Kartu Keluarga (jika diperlukan)
* Kartu Peserta Jamsostek (asli berikut photo copy-nya), nantinya kartu asli akan di ambil oleh pihak jamsostek
* Photo copy Surat Keterangan Berhenti Bekerja (employment certificate)

Prosesnya :
  1. Datang ke Kantor Jamsostek Tersedekat.
  2. Lapor ke bapak recepsionist yg lalu memberikan kita form2 kosong terkait dg pengurusan kita. Ditambah dengan nomor urut antrian
  3. Untuk lebih praktis dan lebih murah, photo copy segala persyaratan sudah kita siapkan dari rumah, kalo gak kita kudu ke lantai bawah lagi, ke ruang koperasi pegawai. Maaf, biaya photo copy nya lumayan mahal tuh he..he IDR 500/lembar.
  4. Proses selanjutnya akan ditangani oleh CSO (customer service), yg akan meneliti kelengkapan persyaratan dan kebenaran pengisian form pencairan dana.
  5. Ada 2 alternatif pembayaran : Jila dibayar tunai, maka 7 hari kemudian kita harus datang lagi, tapi jika dibayar via transfer bank, butuh sekitar 10 harian kerja.
Sebagian Info Dari Harrypoe

     

    Alamat Kami

    Jl Magelang Km 7 Maron Loano Purworejo Jateng Indonesia. 54181
    +628812859981 | +6281398984477
    © Copyright 2010. gustafitriawan.com . All rights reserved | gustafitriawan.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com