Kami adalah jaringan seller online terpercaya yang memiliki produk produk unggulan yaitu Sepatu Lukis dan Batik Tulis yang berkualitas. Kami selalu berusaha menjaga kepercayaan pelanggan agar memperoleh pelayanan terbaik kami. Kami memiliki puluhan jaringan pemasaran yang selalu mensuport kami, selain itu kami didukung team produksi dan relasi bisnis kami yang handal.
Tetaplah berbelanja di jaringan pemasaran kami.
Pastikan produk yang anda jual adalah produk berkualitas dari kami.
PEMESANAN SILAHKAN KE DAFTAR JARINGAN ONLINESTORE KAMI

Sabtu, 27 November 2010

Baju Batik Sarimbit

| Sabtu, 27 November 2010 |

Keserasian dalam berpasangan akan lebih kental apabila dipadukan dalam keseraisan berbusana dengan pasangan suami/istri. Tidak terkecuali apabila anda memiliki busana khusus untuk keluarga. Selain terlihat serasi, busana sarimbit bisa menambah nuansa keromantisan, kekompakan diantara anda dan pasangan. Berikut ini tips memilih baju batik sarimbit :
  1. Tentukan tema yang akan dipakai dalam penggunaan busana sarimbit.
  2. Sesuaikan warna dngan warna kulit yang anda pakai dengan warna yang dipakai oleh pasangan. Jangan sampai, busana anda pantas sedangkan pasangan anda tidak pantas mengenakannya.
  3. Tentukan motif yang serasi antara busana sang pria dan wanita.
  4. Tentukan desain model yang serasi antara anda dengan busana pasangan. Perlu diperhatikan ukuran badan yang pas dengan desain yang diinginkan.
Untuk memiliki desain batik sarimbit yang sangat unik anda bisa mengunjungi situs kami yang terpercaya www.sogan-batik.com dan www.soganbatik.com.

 

Alamat Kami

Jl Magelang Km 7 Maron Loano Purworejo Jateng Indonesia. 54181
+628812859981 | +6281398984477
© Copyright 2010. gustafitriawan.com . All rights reserved | gustafitriawan.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com