Kami adalah jaringan seller online terpercaya yang memiliki produk produk unggulan yaitu Sepatu Lukis dan Batik Tulis yang berkualitas. Kami selalu berusaha menjaga kepercayaan pelanggan agar memperoleh pelayanan terbaik kami. Kami memiliki puluhan jaringan pemasaran yang selalu mensuport kami, selain itu kami didukung team produksi dan relasi bisnis kami yang handal.
Tetaplah berbelanja di jaringan pemasaran kami.
Pastikan produk yang anda jual adalah produk berkualitas dari kami.
PEMESANAN SILAHKAN KE DAFTAR JARINGAN ONLINESTORE KAMI

Senin, 06 Juni 2011

Enjoy Aja

| Senin, 06 Juni 2011 |

Enjoy aja bukan slogan iklan produsen sebuah rokok looh... Ini cuman cara bagaimana saya membiarkan kompetitor saya yang berkeinginan menjatuhkan saya dengan cara cara kasar. Jangan Kaget kalau ada sebuah akun yang bernama Gusta Fitriawan (Palsu) Yang sengaja dibuat untuk mencemooh saya dan mendiskriditkan saya secara pribadi. Pertama tama saya ingin marah, namun setelah saya amat amati justru kejadian ini berbalik arah menjadi sesuatu yang tidak saya duga sebelumya. Justru Fans Dari Produk Sepatu lukis saya yang bernaung dibawah bendera Sentra Sepatu Lukis meningkat tajam. Dengan penuh rasa syukur saya pajatkan bacaan hamdalah. Jadi tak pelu saya terlalu serius menanggapi orang orang yang berusaha menjatuhkan nama saya melalui akun akun facebook palsu. So buat sahabat semua... Sekedar info aja. Ada 3 akun facebook yang ber inisial Gusta Fitriawan dan ada 1 buah akun yang bukan asli milik saya. JAdi Cukup berhati2 lah dengan akun tersebut.. sampai disini aja yah.. makasi perhatiannya...

 

Alamat Kami

Jl Magelang Km 7 Maron Loano Purworejo Jateng Indonesia. 54181
+628812859981 | +6281398984477
© Copyright 2010. gustafitriawan.com . All rights reserved | gustafitriawan.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com